Minggu, 03 Juni 2012

J s Again

Hari ini aku mulai menangis lagi gara gara laki laki itu. Tuhan apakah ini akan terjadi lagi seperti setahun silam hanya saja dengan laki laki yang berbeda. Sakit ketika aku mulai melihat fotonya yang berada di notebook ku. Dingin sekali dia.
Herannya kenapa selalu dia, si cowok dengan perangai judes nya. Berkali kali dia memarahi ku hanya untuk sekedar menyuruhku pergi darinya, melupakannya. Tapi di sisi lain aku juga ingin dia konsisten dengan omonganya. 

Apa aku benalu untuknya? Apakah aku merugikan dia? Apakah aku mengganggu langkah nya?
Tuhan...dia sebenarnya membenciku, dan aku tau itu.
Tuhan...sebenarnya dia risih dengan ku, dan aku tau itu.
Tuhan...dia ingin aku pergi, dan aku tau itu.
Tuhan...dia mencintai dua gadis lain, dan aku tau siapa mereka.
Tuhan...dia menghindar dariku, dan aku merasakan itu.

Tapi Tuhan, yang tak aku tau, kenapa dia melarangku untuk menyayanginya??
Dia tak ingin aku sakit hati, itu lah alasannya
Tapi aku tau alasan lain nya dibelakangku Tuhan....

Trauma, saat aku kembali mengingat kata kata kasarnya padaku, sampai aku meneteskan air mata di depan semua teman teman ku yang tak mengetahui apa apa tentang aku dan dia.

Tuhan...aku masih mengharapkannya.
Berharap dia membaca postingan ini, tapi tak mungkin dia melakukannya.
Aku tau Tuhan, aku ini sangat bodoh jika masih mengaharapkannya. Aku tau Tuhan, aku seperti tak tau malu jika terus terusan begini.

Sahabat ku berkata seperti ini padaku : "Lis, kalau kamu terus terusan berharap sama dia, aku takutnya kalau ada cowok yang beneran sayang sama kamu, kamu g bakal tau dan nyesel pada akhirnya. Buka hati kamu buat yang lain Lis. Ingat Lis, kamu masih punya cowok yang udah 4 tahun jalin hubungan sama kamu."

Dalam hatiku berkata, aku sudah melakukannya, bahkan berulang kali. Tapi selalu saja gagal. 

Tuhan.... aku bingung mau bagaimana, kembali padanya aku sakit. Dan pergi darinya aku juga lebih sakit.

Tuhan.... :'( :'(:'(:'(:'(:'(:'(


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright by Alicia Lanina All Reserved