Senin, 28 Mei 2012

J s

Hari ini kembali menetes air mataku untukmu. Hari ini teringat kembali semua memory yang kau katakan, saat kita bersama. Aku sendiri tak habis pikir kenapa susah sekali untuk menghilangkan dirimu. Semakin aku beranjak untuk melupakan mu, semakin sesak rasanya.
Kembali otakku memutar saat kau mengatakan padaku untuk melupakan mu. Dan saat itulah aku kembali menghitung berapa kali mataku meneteskan air mata dan berapa kali hatiku tersayat karena mu.
Inginnya hari ini aku meluapkan segalanya padamu, bercerita bebas tentang hari ini dan apa yang ku alami saat kau mulai pergi dariku.


Hari ini kembali ku melihat canda tawa mu, kedekataan mu dengan nya. Tak bisa kupungkiri bahwa aku masih merasa tersakiti karena aku masih menyayangi mu. Otakku bahkan masih memutar semua memori yang pernah terjadi.

Masih teringat rasa aman, rasa hangat nya pelukan mu saat ku ketakutan. Masih terasa nyaman belaian tangan mu di rambutku. Masih terasa terasa sikap acuh mu padaku. Dan masih sangat terasa pula bahkan masih terdengar perkataan mu yang meminta ku menjauh darimu.

Bisakah kau setidaknya menghiburku untuk hari ini saja??











for : Mr.Judes

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright by Alicia Lanina All Reserved