Minggu, 01 April 2012

Gue Bingung :')

Ada yang bilang "LIS KAMU HARUS PILIH SALAH SATU" mendengar pernyataan itu dari seorang teman ku, aku hanya bisa terdiam tanpa berani mengambil keputusan. "Ayok Lis, pilih salah satu dan perjuangkan cintamu." sekali lagi aku hanya terdiam.

Bagimana tidak, keempat pilihan itu memberatkan bagiku. Mereka benar benar membelah hatiku jadi 4. Mr.Judes, ALFA, Freak Boy, dan si AEKP. Mereka berempat ini penting bagiku dan aku tak mau melepas salah satu dari mereka. Serakah memang. Tapi aku tak tau perasaan ini berkata demikian.


-->Mr.Judes, dia seperti tokoh novel yang aku baca semalam berjudul "Once Upon A Love". Walaupun memang bertepuk sebelah tangan, tapi dia yang membuat ku senang menulis apapun topik nya. Dia yang kulihat setiap hari di koridor sekolah ku membuatku susah untuk menghindarinya. Membuat pengecualian dalam pengungkapan cinta (karena emang aku dulu yang bilang). Dia ini sahabat yang bener-bener jadi cinta. Salah memang saat aku memutuskan untuk mencintainya, karena mungkin aku berada dalam masalah besar. Tapi aku menyayanginya, apakah salah??? Apakah kita menyalahkan cinta?? 


-->ALFA, dia orang yang mengerti semua tentang aku karena memang sudah lama aku bersamanya. Tapi berakhir dengan alasan yang macam-macam. Dia yang orang tuaku mau dan aku yang orang tua nya mau. Sudah klop memang. Tapi aku tak bisa sepenuh hati dengan nya seperti dulu. Entah karena dia sering menyakiti atau karena kehadiran yang lain, yang jelas aku tak bisa. Aku tau dia menyayangiku dan aku juga menyayanginya (walaupun tidak seutuh yang dulu)


-->Freak Boy, dia orang yang mencuri hal yang berharga bagiku tanggal 23 Februari lalu. Dia memberiku sejuta ketenangan yang membuatku nyaman bersamanya. Aku tau dia sudah mempunyai wanita lain sebagai pasanganya. Tapi dia menawarkan sejuta ketenangan untuk ku. Aku menyukainya. Dan hanya sekedar menyukainya. Tapi setidaknya dia punya bagian di hatiku yang tak bisa sepenuhnya untuknya.


-->AEKP, adalah singkatan dari sebuah nama yang enggan aku sebut, dia mengakhiri hubungan kita dengan alasan PERBEDAAN UMUR dan AKU MASIH KECIL. Aku mengenalnya dari kakak ku. Saat aku sudah mulai sayang padanya dan berniat memberi seluruh hatiku padanya dia berkata demikian. Tapi dia menawariku hubungan yang sempurna layaknya pangeran dan putri, ya memang karena sudah bekerja dan cukup mapan. Selisih 8th umurnya dengan umurku. Untuk sekarang aku menyayanginya dan dia mempunyai tempat di hatiku yang enggan kuberikan semua padanya.


Mereka berempat itu orang yang sulit untuk kupilih atau bahkan kuperjuangkan. Karena disisi lain aku takut terjatuh pada lubang yang sama. Untuk saat ini aku hanya bisa diam tanpa mengambil keputusan, mana yang akan kupilih dan kuperjuangkan. Mereka semua menginspirasiku dalam banyak hal. Maaf karena aku terlalu takut untuk memilih 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright by Alicia Lanina All Reserved