Kamis, 15 Maret 2012

Teman Sekamar :))

Hiyyyaa malem malem gini enaknya nge blogging sambil menikmati sepoi sepoinya angin di malem Jum'at ini.
Kisah ini berawal dari aku yang pindah kos karena ada masalah sama temen sekos ku. Dan akhirnya aku pindah kos ke rumahnya Della ini (sebenernya numpang sih :)) ) Lha..gimana nggak cuma aku doang yang nge kos di situ. Dirumah ini ada gue, della, orang tuanya della, adek cowoknya della, dan keponakan nya della si imut Keisha. Dirumah ini jadinya serasa mempunyai orang tua lagi di tempat perantauan :))

Sebenernya sih gue diberi kamar sendiri sih disini, tapi berhubung kebiasa bobok bareng sama della, ya udah jadinya tiap hari bobok bareng sama si della.
Nah...di kamar yang sering kita tiduri sama-sama ini lah semua kisah berasal dari kami berdua. Mulai dari suka sampek duka kita berdua ada di kamar ini.
Seperti pas ada salah satu yang lagi galau tingkat zeus, yang satunya nenangin. Kalau g gitu malah nyetel lagu galau pisan
Trus kalau pas lagi patah hati, yang satu juga nenangin (biasanya nangis) tapi g termasuk kalau pas patah hati barengan loh ya.. yaa kalau pas barengan ya nangis sendiri-sendiri.
Dikamar ini banyak sekali kisah tentang kami berdua.

Yang lucu juga ada beberapa kesamaan yang unik antara kita

  • Pertama : Nama depan kita : Elies dan Elissa
  • Kedua   : Singkatan nama kita : E.D.A.P dan E.D.R.P


So...lets see how our bedroom and photos of us :)) :

Ini nih kamar kita plus ada della nya



Di depan kelas


Waktu pas masih jadul


Nah..selain itu kita juga pernah mengalami hal koplak saat kelas 1 sewaktu pembagian nama, Yuppsss nama gue ketuker sama namanya si della :))

Selain hal itu kita juga mempunyai sifat yang sama
Langsung disebutin aja ya sifat dan hal yang sama diantara kita berdua :
  • Pemarah
  • Sama sama dibilang dewasa
  • Agak keras kepala
  • Teguh pendirian (sekali ini ya ini) #agak cenderung ke egois sih :D
  • Miss Online :))
  • Mempunyai nasib yang sama kalau soal cowok
  • Si della pengen bohay, gue pengen kurus 
  • Paling benci kalau di garai sama adek cowok kita
  • Sama sama agak pemalas
Tapi ada juga perbedaan yang mencolok diantara kita #yaiyalah
Ini nih :
  • Della kurus gue 'ndut
  • Gue suka sayur si della sama sekali g doyan sayur
  • Wajah kita beda (yaiyalah kan g kembar --")
  • Della tomboy gue yaahh tergolong feminim lah :))
Nah itu dia secuil kisah tentang kita berdua
Kisah tentang si E.D.R.P dan si E.D.A.P  :))

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright by Alicia Lanina All Reserved