Jumat, 17 Februari 2012

BUAT AYAH KU TERCINTA

Beberapa hari ini aku kangen banget sama ayah ku :'( pengen nangis setiap inget ayah...Pengen banget nemuin ayah ku.
Ayah ku ini bener bener sayang banget sama aku, yaiayalah kan anak nya. Apapun yang ku minta pasti dituruti. Ayahku g pernah mengeluh walaupun sebenarnya dia sedang kesal, sakit, lelah...dia hanya diam tanpa mengisyaratkan apa yang dia rasakan...

Ayahku ini sebenarnya tipe orang yang pendiam, dia g banyak ngomong, tapi satu hal yang aku tau dan aku sangat senang dari ayahku...DIA ITU G PERNAH CUEK SAMA ANAKNYA
Memang dia kerja dari pagi sampai malam dan harus balik lagi ke kantor buat piket, tapi saat aku dirumah beliau selalu nanyain hal yang menurutku udah berati banget dan nunjuk in kalau dia peduli : "UDAH MAEM?"

Keinget pas lagi MOS di sekolah ku, semua temen kos ku ditemeni ibunya, dan emang cuma aku yang ditemeni ayah...
ya lucu sih, semua pada nanya : "kok ayahnya dek yang nungguin?"
ya aku jawab :"ya terserah dong, kan ayahku juga bisa jadi ibuku"
mereka diem aja setelah nanya gitu :D

Tuhan...aku mohon jaga malaikat penjaga tanpa sayapku itu, jangan biarkan dia sakit atau tergores apapun. Aku menyayanginya :)

Ayah..terimakasih buat semuanya, aku sayang ayah dan maaf g bisa bales semua kebaikan ayah

Aku kangen banget sama ayah ku....
Emang sih ini nih g enak nya sekolah jauh, kadang kangen sama keluarga yang dirumah
Aku pengen banget bisa penuhin semua permintaan ayah, aku ingin ayah bangga padaku
Aku punya puisi buat ayah :


Dia bagai batu karang di tengah laut..
dia bagai hujan yang turun dalam musim kemarau ku
dia buat ku menangis dalam keharuan yang dalam
dia seperti tameng yang melindungi ku...


ayah
ayah
ayah
kau tak pernah mengeluh walaupun betapa terluka nya dirimu
kau tak pernah berkata "aku capek" untuk memenuhi permintaanku
kau menyimpan amarah+ lelah dan letih mu ...


kau akan memenuhi semua yang aku ingin i...
ayah bagimu kebahagiaanku adalah satu satu nya cara membuat mu tersenyum
melindungi ku dari hal yang membahayakanku


menemani ku saat aku kesepian
memberikan semua yang aku butuhkan tanpa ada bantahan darimu


mungkin kau terlihat dingin seperti layak nya gunung es
tapi aku tau semua itu karena kau ingin menunjukkan betapa kuatnya dirimu sebagai penjagaku
malaikat yang tak bersayap itulah dirimu


kaulah yang pertama kali menyentuh tubuh ku saat aku mulai melihat dunia
kaulah yang pertama kali membasuh air mata ku saat menangis


ayah..
kau lah satu satunya laki laki yang menyayangi ku dengan sempurna
ayah..
AKU MENCINTAIMU

ini nih ayah ku




ini sih pas waktu aku masih smp :D



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright by Alicia Lanina All Reserved