Minggu, 19 Februari 2012

Apa Sih Pentingnya Boneka Buat Cewek????

Hari ini gue pergi ke kos nya temen gue yang sekomplek sama kos gue juga. Postingan ini terinspirasi dari sahabat sahabat gue yang di kamarnya penuh banget sama boneka. Ya habis itu gue iseng iseng aja tanya kenapa sih kamar elu penuh banget sama boneka? apa sih pentingnya ?? Eh..ternyata oh ternyata buat sahabat gue ntuh boneka itu sangat penting. Kalau gue sih sebenernya suka boneka tapi parno banget, soalnya keinget film boneka CHUCKY yang suka bunuh bunuh orang itu. Jadi boneka boneka gue cukup gue pajang di lemari boneka aje tanpa pernah gue sentuh apalagi gue kelonin.

Nah ini nih pentingnya boneka menurut sahabat sahabat gue :
1. Boneka itu lucu dan bisa nge bagus in mood
2. Boneka itu bisa ngingetin kita sama orang yang sayang sama kita
3. Boneka itu bisa jadi pendengar yang baik saat g ada orang yang bisa diajak cerita
4. Boneka bisa dijadiin pelampiasan saat pengen peluk seseorang yang disayang tapi g bisa 
5. Boneka itu anget saat dipeluk
6. Boneka bisa dijadiin pendukung waktu poto
7. Boneka itu bisa dijadiin ukuran seberapa cewek nya kita


Nah...itu tuh alasan kenapa cewek suka banget sama boneka. Tapi para cowok jangan sekali sekali nyuap cewek sama boneka ya kalau akhirnya nyakitin cewek yang dikasih boneka. 100% gue yakin bakalan dibuang ntuh boneka dan g bakalan di sentuh lagi..


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright by Alicia Lanina All Reserved