Sabtu, 10 September 2011

Persahabatan baruku yang sepertinya akan kandas :'(

tau gag kalian wahai teman tersayang ku :@
aku kok kamu gini in..
ngerasa gag???
lek udah punya yang lain yang lama dilupain ya???

fuck banget gitu :@
ya allah apa aku yang terlalu sensitif atau ini cobaan buat aku?????
kesepian aku....

aku dulu di smp gag pernah kayak gini lho :'(

apa ya salah ku??????

aku sama sekali ga ngerti apa2 Tuhan...
sampai kapan aku harus bertahan kalau setiap hari harus seperti ini??
sampai kapan aku harus menangis dibelakang mereka??
kurang sabarkah aku???

apakah sesulit ini???
mama aku kesepian :'(
tapi gimana akau harus cerita???
dari mana mulainya

mulai melamun memikirkan yang terjadi :(
apa aku harus melamun???

banyak yang bilang bahwa temen mu itu lho banyak..
tapi memulai sebuah pertemanan itu gag semudah membalik tangan...
cewe kan beda sama cowo

aku sebenernya ingin lari dari ini
tapi gag bisa ......

ngalah sabar ngalah sabar ngalah sabar
hanya itu yang aku bisa
tapi sampai kapan aku ngalah????
apa sampai akhir hayat aku harus ngalah sama sahabat???

harus selalu ngertiin mereka???
sedangkan mereka gag mau ngertiin aku??

ini lah yang terpikir di otak ku saat menulis semua ini
terlintas di benak ku untuk menjatuhkan kalian....
tapi gag bisa :'(
bagaimanapun kalian itu sahabatku
sahabat yang udah aku anggap sebagai pengganti keluarga :'(

apa sih yang gag buat kalian...
feel lonely banget...

aduh air mata...
jangan keluar.....

jadi give up jadi sahabat kalian :(
Tuhan aku mencintai mu......
Orang tuaku aku sayang kalian...
mulai sekarang aku hanya akan nangis buat Engkau Tuhan dan buat kalian orang tuaku :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright by Alicia Lanina All Reserved